Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

INILAH CIRI PASTI PEMUTIH WAJAH YANG BERBAHAYA DAN MENGANDUNG MERCURY.

INILAH CIRI PASTI PEMUTIH WAJAH YANG BERBAHAYA DAN MENGANDUNG MERCURY.

Hampir semua wanita mendambakan kecantikan. Baik dari segi penataan rambut, wewangian dan pemeliharaan kulit. Pada artikel ini saya hanya akan membatasi pada masalah perawatan kulit saja. Di zaman modern sekarang ini banyak sekali ditemukan krim krim pemutih wajah, dari mulai toko kosmetik pinggir jalan sampai gerai kosmetik yang ada di mall mall. Tetapi sobat muda perli hati hati, karena dari beberapa  penelitian telah ditemukan beberapa krim pemutih yang mengandung bahan berbahaya dan mercury. Pasti sobat muda bingung nih mendengar kabar tersebut. Makanya sobat muda harus hati hati dalam membeli produk pemutih kulit. Gunakan selalu pemutih kulit yang bebas dari bahan bahan yang berbahaya. Nah sobat muda, saya kasih tip cara mengetahui krim pemutih yang mengandung mercury. Silahhkan disimak dengan baik baik

Berikut ini ciri ciri krim pemutih yang mengandung mercury :
  • Umumnya baunya menyengat, berbau logam.
  • Warna cream agak mengkilat. untuk membuktikannya, oleskan pada kaca atau cermin. Bila tampak mengkilat bisa jadi mengandung mercury. Produk krim yang sehat warnanya tidak mengkilat atau doff.
  • Waktu pemutihan sangat cepat. Cukup membutuhkan waktu 1 minggu sudah bisa kelihatan putih bercahaya kulitnya. Tetapi awas sobat muda, kalau diteruskan  bisa kaya kulit mayat.
  • Kulit akan gampang alergi sinar matahari atau sinar ultraviolet. Misalnya kulit wajah akan gampang perih dan berwarna merah jika terkena sinar matahari langsung.
  • Biasanya krim pemutih yang mengandung mercury dijual satu paket dengan krim anti iritasi.
Demikian sobat muda artikel tentang ciri krim pemutih yang mengandung bahan berbahaya. Semoga bisa bermanfaat buat sobat muda yang lagi ingin tampil cantik.

By. IMM
0 Komentar untuk "INILAH CIRI PASTI PEMUTIH WAJAH YANG BERBAHAYA DAN MENGANDUNG MERCURY."

Back To Top