Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

Obat Jerawat Herbal Tradisional Alami Dengan Masker Bubuk Kayu Manis

Obat Jerawat Herbal Tradisional Alami Dengan Masker Bubuk Kayu Manis

Jerawat merupakan momok yang menakutkan bagi para remaja secara umum bahkan bagi orang yang sudah dewasa juga. Wajah berjerawat bisa membuat kurang percaya diri yang dapat mengakibatkan terhambatnya proses interaksi social dan pergaulan dimasyarakat. Saat ini banyak sekali produk-produk yang ditawarkan untuk menghilangkan jerawat baik yang herbal alami secara tradisional maupun obat kimia buatan pabrik.

 Sebagian orang cenderung memilih obat jerawat herbal tradisional yang alami karena dianggap sedikit efek sampingnya, harganya relative lebih murah dan kalaupun harus meramu sendiri bahannya cukup mudah ditemukan. Salah satu bahan herbal tradisional alami yang digunakan untuk menghilangkan jerawat wajah adalah bubuk kayu manis atau cinnamon yang biasa terdapat dilemari dapur kaum ibu untuk campuran penyedap masakan. Disamping itu bubuk kayu manis dapat juga digunakan sebagai pengganti pemanis bagi penderita penyakit diabetes mellitus (kencing manis). 

Kembali ke pokok masalah jerawat tadi, kandungan zat essensial dalam kayu manis ternyata sangat berguna bagi kesehatan kulit kita. Kayu manis, terutama yang sudah dalam bentuk serbuk, bisa jadi alternatif obat herbal tradisional jerawat yang relative aman digunakan serta mudah dibuat. 

Kayu manis memiliki kandungan anti inflamasi yang tinggi sekali. Ini cukup efektif untuk melindungi wajah dari radang penyebab munculnya jerawat. Yang harus Anda persiapkan adalah satu atau dua sendok bubuk kayu manis dan satu sendok makan madu murni. 

Cuci wajah Anda terlebih dahulu hingga debu dan kotoran hilang, usap wajah anda dengan kain yang lembut atau tissue. Campur bubuk kayu manis dan madu dalam piring bersih, aduk sampai rata. Dengan menggunakan kain atau kuas, lulurkan campuran ini ke wajah secara merata terutama yang ada jerawatnya. 

Diamkan selama 16-20 menit, bilas wajah Anda dengan air bersih.(boleh juga dengan air hangat). Kalau anda ingin obat tradisional jerawat alternatif dengan bubuk kayu manis ini makin maksimal? Cobalah kombinasikan dengan jamu pembersih darah karena salah satu penyebab munculnya jerawat karena adanya darah kotor yang mengalir disekitar wajah.Hindari juga makan kacang-kacangan.Selamat mencoba (WDI)


 

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

Tag : WDI
0 Komentar untuk "Obat Jerawat Herbal Tradisional Alami Dengan Masker Bubuk Kayu Manis"

Back To Top