Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

Manfaat khasiat gamat untuk asam urat


Dewasa ini penyakit asam urat menduduki peringkat cukup tinggi dalam urutan penyakit yang diderita masyarakat Indonesia. Penyebabnya adalah pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memicu naiknya kadar asam urat seperti Jeroan (hati,ginjal,limpa,babat, usus, paru dan otak) ,Untuk menghindarinya kita harus mengurangi Makanan laut: udang,kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet, sarden dan ekstrak daging,Telur, Kaldu atau kuah daging yang kental.Jauhi juga makanan emping, melinjo, kangkung dan bayam,Daun Singkong,Daun Jambu Mete,Asparagus,Buncis dan Kembang Kol.Hindari kacang-kacangan :Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe, Tauco-,Tauge, Oncom-,Susu Kedelai.
Untuk menghindari asam urat hendaknya;
  • Kurangi makan buah durian,alpukat,nanas,air kelapa
  • Hentikan Minuman dan makanan beralkohol
  • Pada orang gendut, asam urat biasanya naik sedangkan yang dikeluarannya sedikit. Maka untuk kenyamaanan, orang biasanya disarankan menurunkan berat badan.
  • Perbanyaklah minum air putih,karena Dengan banyak minum air putih, kita dapat memperlancar pembuangan purin yang ada dalam tubuh.
Salah satu cara untuk menangani masalah penyakit asam urat yaitu dengan obat  jelly gamat gold  atau teripang yang telah terbukti secara medis turun temurun dipercaya berkhasiat dapat menurunkan kadar asam urat sampai batas normal yakni angka asam urat bagi wanita 2,4 – 6, untuk pria 3,0 – 7.
Di negeri Jiran Malaysia, teripang termasur sebagai obat sakit sendi akibat asam urat. Kepada sebuah majalah nasional,seorang ahli gizi mengungkapkan teripang atau gamat ini mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.
Kondritin sulfat berfungsi menyembuhkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang berguna melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada pengidap penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Demikian sekelumit khasiat gamat dalam menyembuhkan asam urat dan yang terpenting si pasien harus yakin sebelum menggunakan gamat sebagai obat. (1)
 

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

0 Komentar untuk "Manfaat khasiat gamat untuk asam urat"

Back To Top