Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

Ciri / tanda umum Krim wajah Berbahaya + Mengandung Merkuri

Ciri/tandaKrim Berbahaya + Mengandung Merkuri

Bismillahirrohanirrohim
      Tidak dipungkiri lagi bahwa mempunyai kulit putih bagi orang, khususnya kaum hawa adalah suatu kebanggaan. Dengan cara apapun akan dilakukan agar bisa mempunyai kulit muka putih supaya kelihatan lebih cantik, tanpa memerdulikan ciri-ciri krim itu berbahaya dan mengandung merkuri atau tidak.

      Seperti halnya orang jualan gorengan atau combro yang banyak kita jumpai dipinggir-pinggir jalan, saat ini krim pemutih kulit juga banyak dijual bebas dimana-mana. Namun sungguh disayangkan masih banyak pembeli atau pemakai krim pemutih kulit tersebut yang belum mengerti tentang ciri-ciri krim pemutih wajah yang berbahaya dan mengandung merkuri. Kebanyakan pengguna krim pemutih kulit hanya tergiur karena bisa cepat merubah kulit jadi putih secara instan atau dalam waktu singkat.


       Untuk itu masyarakat yang akan menggunakan krim pemutih kulit wajah harus mengetahui ciri-ciri krim pemutih kulit yang aman dan tidak mengandung merkuri.  Sayangnya saat ini banyak orang yang terobsesi ingin memiliki warna kulit lebih putih, lebih halus sehingga penggunaan krim pemutih atau penghalus kulit meningkat,  maka dari itu tidak sedikit dia antaranya yang terjebak menggunakan krim yang berbahaya yang mengandung merkuri.

      Produk perawatan kulit umumnya sebagian besar produk pemutih & penghalus kulit mengandung 1 atau 2 dari tiga pemutih & penghalus kulit yang paling umum yaitu merkuri, hydroquinon dan corticosteroid, atau hyrdocortisone (krim steroid). Merkuri dan hydroquinon digunakan untuk mengganggu produksi melanin (menghambat pigmentasi) dalam sel melanosit yang berfungsi memberikan warna kulit alami.  

    Senyawa merkuri seharusnya tidak boleh digunakan sama sekali, sedangkan hydroquinon sebenarnya hanya boleh terkandung sebanyak 2 persen saja, jika lebih dari itu harus berdasarkan resep dari dokter,  Penggunaan merkuri & hydroquinon jangka panjang, berakibat beracun dan menyebabkan efek samping yang parah termasuk kerusakan ginjal, hati, sejumlah penyakit kulit dan keracunan. Apabila krim pemutih & penghalus kulit mengandung merkuri dapat menyebabkan gangguan saraf, mengakibatkan keguguran atau cacat pada janin, timbul flek serta bisa merusak lapisan bawah kulit.

Berikut ini beberapa ciri khas dari krim pemutih yang menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri atau hydroquinon adalah:
  • Efek yang dihasilkan dari pemakaian krim tersebut adalah wajah putih seperti porselein atau pucat
  • Dapat memutihkan & menghaluskan kulit dalam waktu singkat
  • Krim berwarna agak mengkilat dan kadang baunya menyengat atau diberi parfum
  • Kulit menjadi sensitif terhadap sinar matahari seperti terasa panas dan kadang timbul rasa sangat gatal saat awal-awal digunakan atau timbul iritasi
  • Jika dioleskan ke kulit yang sensitif, misalnya bagian lengan atau belakang leher maka akan terasa panas dan gatal
  • Jika pemakaian dihentikan akan timbul bintik atau flek hitam di kulit.

      Dari sedikit uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kulit putih merupakan dambaan setiap orang khususnya kaum hawa tetapi untuk mendapatkan kulit yang putih tersebut kita  waspada dalam memilih krim pemutih kulit, harus mengetahui ciri-ciri krim yang berbahaya dan mengandung merkuri. Adapun caranya jangan sampai hanya tergiur harga yang murah tapi
  - teliti komposisinya
  - lihat ijin edarnya.
       Tapi cara yang paling aman dan tidak mengandung zat kimia yang berbahaya untuk mendapatkan kulit yang putih adalah menggunakan bahan - bahan alami misalnya bengkuang yang mengandung zat pemutih dan penghalus. salam By. SGG

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

0 Komentar untuk "Ciri / tanda umum Krim wajah Berbahaya + Mengandung Merkuri"

Back To Top