Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

Jenis hormon penyebab jerawat dan cara mengatasinya~yang bikin susah hilang/sembuh

Jenis hormon penyebab jerawat dan cara mengatasinya

Berhentilah menyalahkan produk obat herbal penghilang jerawat yang anda gunakan bila masalah jerawat di wajah anda tidak kunjung sembuh atau hilang, karena ada faktor lain kenapa cara anda menghilangkan jrawat di muka anda gagal atau malah nambah banyak. Bintang di pipi dan wajahmu yang bandel atau susah ilang ternyata bukan kerana ramuan herbalnya yang enggak manjur ( waluapun bisa juga jadi salah satu penyebab) namun ada sebab lainnya yaitu masalah hormon. Nah... sudah mulai paham kan..??? Trus hormon yang bagaimana, yg jadi pemicu kemunculan jerrawat dan susah banget ngilanginnya bai pada wanita mauoun pris serta tips cara mengatasinya??, akan saya kupas secara singkat buat kamu, semoga mudah anda memahaminya.

Bagaimana peran hormon bisa jadi penyebab jerawat yang susah hilang/sembuh.
Seseorang khususnya pada masa akil baliq ( pubers) lebih banyak mengalami yang namanya dishormonis artinya perubahan horman yang tidak seimbang yang mengakibatkan tidak terkontrolnya produksi kelejar minyak khususnya pada bagian kulit luar ( biasanya terjadipada kulit wajah ), kelainan hormon tersebut akan membuat pori pori kulit mengecil dan cenderung tersumbat yang berujung pada numbuhnya biang jerawat yang lama sembuhnya.

Faktor hormon yang tidak seimbang di sebabkan oleh meningkatknya gejolak libido remaja yang terjadi pada masa peralihan  dan di alami oleh pria dan wanita maka anak menuju masa dewasa, masalah tersebut yang pada umumnya menimbulkan munculnya jerawat wajah maka jangan heran bila tiba tiba saja muka banyak keluar jerawat.
Kenapa jerawat susah hilang.

Ya .. karena penyebabnya adalah hormon maka cukup susah mengatasinya dengan menggunakan obat jerawat, namun hanya bisa mengurangi saja, tapi kamu ngak usah khawatir karena seiring dengan bertambahnya usia dan hormon mulai stabil, maka jerawat akan sembuh dan menghilang dengan sindirinya.

Cara menghilangkan jerawat tanpa harus dengan obat.
Mengatasinya Menggunakan obat jerawat boleh saja asal berbahan herbal seperti cream pemutih gamat emas yang di buat dari bahan herbal, selain dengan bantuan obat ada cara lain tanpa harus dengan obat jerawat yaitu mengendalikan jumlah hormon libido dagar tidak over, anda bisa menggunakan obat pengendali hormon , seperti dexametason, akan tetapi ini adalah obat kimia, jangan menggunakan sembarangan konsultasikan dulu dengan dokter spesial kulit. Aatau kalau mau aman anda bisa gunakan cream gamat yang mungkin bisa membantu mengatas masalah jerawat wajah anda. Smeoga bisa menjadi pemahaman positif bagi kta semua.(YOns)

 

''' CREAM jellyGAMAT GOLD G EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI




Tag : Jerawat, YONS
1 Komentar untuk "Jenis hormon penyebab jerawat dan cara mengatasinya~yang bikin susah hilang/sembuh"

Informasi yang sangat bermanfaat sekali bagi pembaca dan bagi penderita hormon tidak seimbang. Jangan lupa untuk berkunjung ke blog >> Obat Hormon Tidak Seimbang

Back To Top