Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

Cream gamat gold-krim pemutih wajah alami aman merawat muka berBPOM RI


krim pemutih alami tradisional
Memilih produk kosmetik untuk kecantikan wajah yang aman dan berBPOM di saat semakin menurunnya tingkat kesehatan manusia dan bertebaranya produk cosmetik palsu alias tidak asli khususnyya cream pemutih dan krim perawatan kulit muka yang setiap produsen mengklaim bahwa cream yang di jual merupakan produk racikan dokter terbaik yang bagus  berbahan herbal alami tradisional tidak berbahaya dan tidak mengandung merkuri atau hidroqinon serta non efek samping yang dapat di gunakan sebagai cara mengatasi kulit wajah yang berjerawat, kusam, kering, sensitif, belang dan mampu berfungsi baik sebagai krim penghilang jerawat, komedo, bintik hitam dan bekasnya.

Karena tingginya animo masyarakat khusus para remaja wanita dan pria akan kebutuhan cream untuk merawat wajah, makan sudah puluhan merk krim kulit wajah yang beredar seperti. Wallet, syahrini adha dan cream gamat gold/emas. Dan karena saya sebagai penjual dan distributor cream gamat, maka saya akan membahas kandungan dan manfaat cream herbal yang bagus dan terbaik sekaligus aman yang di buat dari tripang laut yang sangat berkhasiat positif bagi kesehatan kulit karena kandungan kolagen dan proteinnya yang sangat tinggi.

Krim gamat hpa merupakan cream pemutih  perawatan wajah herbal alami tradisional yang di di racik dari bahan bahan berkualitas tinggi dan secara medis maupun empiris sudah di akui khasiatnya oleh pakar kecantikan dan kesehatan dunia, sehingga cream bagus dan aman ini aman di gunakan oleh berbagai usia dan masalah wajah, baik pria, wanita, manula dan ibu hamil juga aman menggunakan produk kosmetik in, karena selain halal, juga sudah memiliki sertifikat layak edar dari BPOM RI.

Sekilas tentang gamat /tripang/timun laut.
Gamat merupakan hewan laut yang menakjubkan, saking tingginya kandungan kolagen dan protein yang ada padanya, bila hewan tripang laut ini di belah, jika hewan ini terpotong menjadi 2, maka tiap bagiannya akan hidup kembali. Hal ini karena traping mengandung 80 % lebih kolagen dan protein. Kolagen pada cream gamat sangat baik meregenerasi sel kulit 3 kali lebih cepat dari produk lain, sehingga pemakainya akan lebih awet muda.

Komposisi bahan herbal cream pemutih wajah gamat gold hpa.
Krim perawatan wajah gamat emas ini merupakan produk kosmetik yang di buat dari bahan bahan berkualitas bagus selain dari bahan herbal gamat, juga di padukan dengan bahan lain seperti minyak zaitun, ekstrak mentimun, virgin coconut oil dan ramuan khusus anti jerawat.

Secara terpeirinci, berikut khasiat dari masing masing bahan pembuat cream pemutih wajah gamat hpa:

1. Ekstraks gamat atau tripang laut kualitas gold.
Gamat mempunyai kandungan kolagen sangat tinggi yang mempunyai kemampuan labih baik dalam memaksimalkan kinerja jaringan sel kulit wajah, mengontrol kelebihan minyak sehingga mampu menjadi obat sekaligus pencegahan terhadap masalh jerawat. Kegunaan lain dari kolagen adalah sebagai pengisi jaringan kulit yang akan membuat pori2 mengecil sehingga kulit jadi halus dan lembut. 2 kandungan penting pada tripang adalah cell gro factor dan gamapeptide akan dapat berfungsi untuk meregenerasi sel kulit mati 3 kali lebih efektif fan cepat yang akan berimbas pada bekas jerawat cepat ilang dan menunda penuaan ( bikin awet muda )

2. Ekstraks minyk jaitun murni.
Minyak zaitun merupakan bahan herbal yang sangat di percaya sejak dulu kala sebabagai bahan perawatan kecantikan luar dan dalam,karena tinggi kandungan anti bakterinya, dapat menjadi pelembah kulit wajah yang mengering, anti jerawat, mengeliminasi ciri penuaan seperti mengencangkan keriput, bintk hitam muka, komedo dan bekasnya. Jaitun juga punya khasiat sebagai herbal anti peradangan yang efektif mengatasi infeksi akibat radang jerawat.

3.Ekstrak buah timun pilihan.
Siapapun yang makan timun pasti merasakan rasa dingin dan segar di mulut, begitu pula untuk kulit wajah, timun mempunyai sifat mendinginkan kelembaban kulit,hal ini akan sangat bagus dalam mengatasi muka berjerawat dan peradangan yang di akibatkan. Khasiat lain dari timun adalah mengecangkan kulite, plembab organik, anti aging dan regenrasi sel kulit yang sudah tua.

3.Ekstrkas Minyak kelapa murni.
kandungan murni minyak kelapa jawa memiliki manfaat yang cukup signifikan dalam mengurangi dan mengatasi berbagai masalah wajah yang jerawatan, sebabnya karena minyak kelapa mempunyai kandungan layaknya anti mikrobaa alami dan pitamin E yang baik bagi kesehatan kulit.
4.Formula anti jerawat. Adalah ramuan khusus anti jerawat.

Beberapa manfaat umum dari cream gamat emas hpa.
Berkhasiat untuk cream antii jrawat dan anti aging alnya kemampuan regenerasi selnya 3 kali lebih cepat ( kandungan kolagennya tinggi )
  • Sebagai krem untuk peremajaan kulit dan mengangkat jaringan sel kulit mati.
  • Mencukupi kebutuhan asupan nutrissi dan vitaminn kulit wajahh.
  • Memberikan rasa segar dan berfungsi sebagai pencerah wajah.
  • Menanggulangi kulit pecah2.
  • Memutihkan kulit wajah, mengatasi kusam, kering dan bersisik.
  • mengontrol kelebihan minyak pada kulit wajah.
  • Berperan sebagai antibakteri yang mampu memperkecil resiko terkena kanker kulit
REGENERASI KULIT TERATUR AKAN MEMBUAT AWET MUDA.
  • Hasil penelitian menunjukan bahwa proses regenerasi kulit manusia akan berlangsung secara periodik selama 28 hr sekali dan itu bisa berjalan normal sampai usia 24 tahun.
  • Proses regenerasi kulit akan mengalami penurunan saat seseorang mencapai umur 24 tahun dan bisa terjadi lebih cepat karena faktor radikal bebas , pola makan dan gaya hidup yang semakin buruk.
  • Proses regenerasi sel yang lemah akan menimbulkan banyak masalah kulit wajah seperti jerawatan, kusam, kering, bersisik, berminyak, pori pori kasar hingga resiko terkena kanker kulit.
  • Peran cream gamat hpa menormalkan proses regenerasi kulit berjalan normal.
  • Cream perawatan wajah gamat emas yang kaya akan kandungan kolegan dan protein yang di sinergikan dengan zaitun, virgin coconut oil, ekstrak timun akan sangat baik memenuhi kebutuhan vitamin, nutrisi kulit wajah anda yang aman untuk semua jenis kulit, laki laki maupun perempuan, remaja, wanita hamil, ibu menyusui hingga usia manula,
  • Rutin menggunakan krim gamat kan membantu melancarkan proses regenerasi sel kulit berjlan secara normal setiap bulan, hal ini yang akan membuat berbagai masalah kulit bisa teratasi dan akan mendapatkan efek awet muda.
Krim herbal tradisional gamat merupakan produk kosmettik yana aman dan minim efek samping untuk perawatan kulit wajah yang bagus dan aman kerena telah teruji bebas merkuri dan hidroqinon serta telah mengantongi ijin edar dari BPom dengan no register NA18110101232.
Prosedur penggunaan cream gamat HPA.
  1. Bersihkan wajah dengan air.
  2. Oleskan tipis tipis cream gamat ke seluruh bagian wajah dan biarkan selama 15~20 menit.
  3. Oleskan ( langsung timpa ) facial wash pegagan ke seluruh bagian kulit wajah dan biarkan selama 10 menitan.
  4. Bersihkan wajah dengan air bersih, SELESAI.
  5. Lakukan 2 kali sehari pagi dan sore atau malam menjelang tidur.
Keampuahn Cream Gamat gold
Teratur menggunakan cream gamat melancarkan proses regenerasi kulit berjalan secara normal sehingga kulit wajah anda akan nampak lebih halus, cerah, lebih putih alami dan awet muda.
Perawatan luar dan dalam akan anda dapatkan hasil yang lebih maksimal.Cream gamat hpa sebagai perawatan kulit wajah dari luar dan konsumsilah kapsul gamat ( Gamalife ) untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dari dalam.
Cream gamat gold krim pemutih wajah alami aman merawat muka berBPOM RI
Cream Gamat + Kapsul Gamat, Solusi Terbaik untuk kesehatan kulit wajah dari luar dan dalam
INFO LENGKAP PRODUK SILAHKAN KLIK DI SINI
0 Komentar untuk "Cream gamat gold-krim pemutih wajah alami aman merawat muka berBPOM RI"

Back To Top