Berbagi Info resep mengobati sakit secara herbal tradisional

Trio cara aneh memutihkan kulit wajah secara alami dan aman

Trio cara aneh memutihkan kulit wajah secara alami dan aman

Kalau agan ngebaca judul di atas,mungkin akan sedikit mengernyitkan kening, emang ada cara aneh untuk sekedar memutihkan kulit wajah kita?? Jawabnya adalah aneh bila anda ngak baca sampai tuntas artikel ini, karena ane tahu agan baca artikel ini pasti lagi nyari gimana caranya mencari solusi atau produk pemutih wajah...hayo ngaku..he..he.. bingung ya...?? Ya udahlah udah terlanjur, memang itu hanya triks menarik minat baca anda saja, karena mungkin tulisan rada nyntriks ini bisa membantu mengatasi masalah anda yaitu tentang resep pemutih wajah dengan trio ramuan herbal tradisional untuk memutihkan muka yaitu dengan mix jeruk nipis +putih telur, susu dan minyak alpukat, gimana cara membuatnya, nahhh lanjut ya bacanya...resepnya ada di bawah ini.

Ramuan dengan kombinasi bahan jeruk nipiss dan putih telor ayam kampung.
Sejak nenek moyang kita menggunakan resep kuno ini, yang ternyata bisa membantu mengencangkan kulit wajah, cara bikinnya juga cukup simplen, yaitu pisahkan putih telurnya dan teteskan beberapa tetes air jeruk nipis dan aduk sampai tercampur, segera saja oleskan di kulit wajah secara merata, diamkan sekitar 14 menit atau sampai terasa kering, kemudian bersihkan dengan air hangat kuku. Akan kulit wajah anda cepat putih dan sehat, lakukan per 2 hariu sekali.


Memutihkan kulit muka dengan susu murni.
Pernah dengan istilah mandi susu? Ternyata itu bukan hanya peribahasa tapi memang ada tujuan kesehatan seseorang mandi susu, namun saya tidak menganjurkan anda melakukankan, karena ngak kebayang butuh berapa liter susunya kan boros , sekedar mencoba silahkan coba dengan mencelupkan kain bersih ada susu murni ( boleh susu hewan sapi, kerbau atau kambinh lebih baik ), kemudian gossokan dengan lembut ke wajah anda, tehnik ini akan mampu mengangkat sel kulit yang mati dan akan tubuh sel kulit baru yang akan membuat muka anda lebih putih alami.


Menggunakan bahan alami dari Minyak Alpukat.
Anda dapat membelinya di toko kecantikan, cukup oleskan dengan menggunakan kapas dengan lembut makan kotoran wajah akan lebih mudah terangkat, kelebihan kelenjar minyak bisa terkontrol, sehingga kulit akan lebih kesat dan lembut dan bersih alami.


Akhirnya selesau juga, dan demikianlah trio cara aneh memutihkan kulit wajah dengan bahan herbal tradisional, saya katakan aneh bila anda tidak mau mencoba, semoga bermanfaat buat anda.
By. Yons

''' CREAM jellyGAMAT GOLD EMAS '''

CREAM PEMUTIH + PENGHILANG JERAWAT HERBAL
( SUDAH BANYAK TESTIMONI NYATA MASUK )

INFO PRODUK KLIK DI SINI

================+++++++++++++++===================

''' DEEB BEAUTY SQUALANE ORIGINAL '''

 
DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI Terbuat dari  99 % Squalane Kualitas Terbaik Tehnologi Terbaru Dari JEPANG Sangat berkhasiat alami sebagai : PEMUTIH, PENGHILANG KERIPUT WAJAH, ANTI JERAWAT DAN BERBAGAI MASALAH KULIT

INFO PRODUK KLIK DI SINI

0 Komentar untuk "Trio cara aneh memutihkan kulit wajah secara alami dan aman"

Back To Top